Gampong IT
Selamat datang di forum Gampong IT
Gampong IT

Information of technology
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» My Profile ID
Sat Apr 28, 2012 1:03 pm by heru13

» Update Blog
Sun Apr 22, 2012 3:47 am by hidayatullah mi 2011

April 2017
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      
CalendarCalendar
Top posters
Agus Riadi
 
heru13
 
ɗɑƴɑʈ
 
misra susliyanti anwar
 
Admin
 
Novia Ningsih
 
Arief Munandar Yad
 
Indah Safriana
 
Kiky Avalon
 
Thyeaa
 

Share | 
 

 My Profile ID

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Atras Farhansyah

avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 21.03.12
Age : 25
Lokasi : Rest On Piece

PostSubyek: My Profile ID   Thu Apr 05, 2012 5:58 pm

My Profile ID

Nama : Atras Farhansyah
Nim : 11112014
Fakultas : Sistem Informasi
Alamat Blog : 1st-trust-me.blogspot.com

Thank's gan dah Update Blognya..... king


Terakhir diubah oleh Atras Farhansyah tanggal Fri Apr 06, 2012 7:23 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.1st-trust-me.co.cc
heru13
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 298
Join date : 07.10.11
Lokasi : Banda Aceh

PostSubyek: Re: My Profile ID   Thu Apr 05, 2012 8:35 pm

untuk update blog tugas,, agar tidak berserakan,, silahkan posting di tempat yang telah disediakan oleh admin..
atau bisa langsung mengunjungi link ini ==>> http://gampong.foruml.biz/t381-update-blog

note: untuk komentar silahkan klik post replay.. Smile
thx

_________________
Spoiler:
 


kalo ada kerja cerdas, ngapain kerja keras... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.eotika.blogspot.com
Atras Farhansyah

avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 21.03.12
Age : 25
Lokasi : Rest On Piece

PostSubyek: Re: My Profile ID   Fri Apr 06, 2012 7:44 am

Smile, okey, thank's atas informasinya !
sorry masih beginer nih... king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.1st-trust-me.co.cc
novi andriani

avatar

Jumlah posting : 5
Join date : 21.03.12
Age : 23

PostSubyek: Re: My Profile ID   Fri Apr 27, 2012 8:00 am

Masih ngk ngeh hehehehe No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
heru13
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 298
Join date : 07.10.11
Lokasi : Banda Aceh

PostSubyek: Re: My Profile ID   Sat Apr 28, 2012 1:03 pm

gak ngeh nya dimana / gimana??? Smile

_________________
Spoiler:
 


kalo ada kerja cerdas, ngapain kerja keras... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.eotika.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: My Profile ID   

Kembali Ke Atas Go down
 
My Profile ID
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SHERLOCK HOLMES itu ada kagak??????
» kombawa,,,,yui,,,,
» Solved: Cara Membuat Profile User Drop Down Menu Seperti Forum Ini?
» [WTS]Brand New Arai Profile Yuki Takahashi & 2ND WaterPump Elektrik Bosch.
» WTS VISOR ARAI DUAL PANEL RR5/CORSAIR/PROFILE

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Gampong IT :: UUI Gabungan-
Navigasi: